Pintu surga tidak akan terbuka kecuali dengan dua kalimat syahadat

PINTU SURGA TIDAK AKAN BISA DI BUKA KECUALI DENGAN DUA KALIMAT SYAHADAT!

Setiap kita sudah memiliki kunci pintu surga namun SUDAHKAN KUNCI YANG DI MILIKI KITA ITU TERDAPAT GERIGINYA? KALAU BELUM? MARI KITA PERBAIKI BERSAMA KUNCI YANG kITA MILIKI ITU AGAR KITA MENDAPAT JAMINAN SYAFAAT RASUL SAW

Setiap upaya apapun baik dengan logistik dan penyampaian bentuk arahan arahan untuk terealisasinya ibadah berjihad untuk menegakkan kalimat tauhid semurni murninya maka itulah berjihad fi sabilillah.

Dan tidak ada ibadah yang paling  utama dan tinggi di sisi Alloh swt. dan tidak  ada  amalan lainnya yang lebih  tinggi dari itu kecuali JIHAD menegakkan kalimat tauhid.

Bumi akan berkah dengan kalimatullah, manusia kan selamat melalui kalimat tauhid ini, amalan ibadah aka di terima jika di dasari kalimat tauhid ini. Surga neraka ada karena kalimat tauhid Ini. Sebaik baiknya dzikir juga dengan kalimat tauhid ini. Ke Surga atau neraka akhir hidup kita tergantung kepada kalimat  tauhid ini.

Lalu betapa pedit (bakhil) nya diri kita kepada diri kita sendiri (untuk kebahagiaan hakiki) sehingga tidak tergerak untuk memahami secara mendasar, utuh dan menyeluruh kalimat tauhid  ini? 

Apa jaminan nya dengan amalan ibadah sekarang dapat diterima Allah sementara pemahaman kalimat tauhid, dua kalimat syahadat kita masih di kesampingkan?

Apa sudah ada jaminan bawa mendirikan majlis zdikir laa ilaha Illa Allah, sementara dirinya tidak tidak mengetahui  apa syarat dan rukun kalimat tauhid? apa tuntutan kalimat tauhid, apa pembatal kalimat tauhid?

Dalam alquran di firmankan Alloh bahwa orang munafik akan di samakan tempat akhir hidupnya dengan orang musyrik di dalam api neraka padahal orang munafik juga mengucapkan kalimat tauhid, mengerjakan shalat tapi akhir hidupnya di neraka? 

Pertanyaannya kalimat tauhid yang mana yang orang munafik tersebut pahami? Kalimat tauhid yang di bawa rasul atau kalimat tauhid yang di pahami orang musyrik quraisy?. 

BAHKAN IBLIS PUN TAHU KALIMAT TAUHID YANG AGUNG INI TAPI KENAPA MEREKA DI GOLONGKAN ORANG ORANG KAFIR

Kalaulah dengan ucapan kalimat tauhid atau dua kalimat syahadat ini dengan otomatis dapat jaminan masuk surga, maka berarti orang munafik tidak di samakan dengan orang musyrik tempat akhir hidupnya diakhirat kekal di dalam neraka?

ADA APA DENGA SYAHADATNYA ORANG MUNAFIK?

ADA APA DENGAN DUA KALIMAT SYAHADAT YANG ASLI YANG DI SERUKAN RASUL ALLAH MUHAMMAD SAW?

Klik segera DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dua Kalimat Syahadat